Selasa, 16 Juni 2015

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN
oleh:
M. Ricky Sofian Hasibuan
140521023
Manajemen Ekstensi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Sumatera Utara

Autosystems adalah perancang lampu otomotif dan pabrikasi. Mitra dagang dari Autosystems adalah General Motors, Visteon, Chrysler, Harley-Davidson, Ford, Mack Truck, dan Bombardier, dimana Autosystems hanya bergerak pada pabrikasinya saja. Mereka memberanikan diri untuk meluncurkan pusat dari desain dari yang mereka ciptakan. Kap lampu Impala Monte Carlo adalah yang pertama. Autosystems melanjutkan tren pertumbuhan mereka dengan sangat konsisten menambah pelanggan baru.

ActivEntry dari proyek berguna untuk bertanggung jawab mencari apa yang perlu diselesaikan dengan sistem TRANS4M ERP untuk membuat semuanya bekerja sama dengan sangat mulus. Mereka menggunakan ActivEntry untuk melihat penawaran untuk biaya dari perangkat lunak dan perangkat keras yang dilibatkan dan menampilkan demonstrasi produk. Sekarang pengawasan telah dilatih untuk mengetahui secara cepat apabila ada masalah  dan dapat mengeceknya dengan manajer produksi untuk memastikan informasi yang diunggah dalam sistem dengan cepat.

Keberhasilan lainnya yang disebutkan adalah bahwa setiap karyawan sekarang lebih peduli terhadap efesiensi biaya, mereka lebih kreatif memberikan ide dan pendapat untuk tujuan pengembangan, dimana para Manajer Autosystems memiliki akses untuk ActivEntry dalam proses pengawasan supaya dapat merekam tenaga kerja, efisiensi, produksi, barang sisa, serta yang paling utama adalah mereka dapat memiliki Visibilitas dalam hal data yang baik, akurat dalam sistem TRANS4M  untuk membuat keputusan mereka.


1. Mengapa Autosystem memutuskan untuk memasang sistem ActivEntry? Mengapa mereka merasa perlu untuk mengintegrasikan dengan system ERP TRANS4M miliknya?
Jawab  : Autosystems memutuskan untuk menginstal sistem ActivEntry karena mereka ingin melatih karyawan lantai mereka dengan membuat informasi yang dapat diakses oleh mereka dengan manajemen risiko untuk mengalami dampak positif dari berbagi ini dalam kinerja dalam suatu organisasi. Mereka merasa bahwa itu perlu untuk mengintegrasikan TRANS4M sistem ERP untuk membuat sesuatu bekerja bersama-sama dengan lancar. 

2. Apakah tiga manfaat bisnis dari banyaknya hasil dari penggunaan ActivEntry yang memberikan perusahaan nilai bisnis yang paling besar? Pertahankan jawaban Anda.
Jawab : Disebutkan adalah bahwa setiap karyawan sekarang lebih peduli terhadap efesiensi biaya, mereka lebih kreatif memberikan ide dan pendapat untuk tujuan pengembangan, dimana para Manajer Autosystems memiliki akses untuk ActivEntry dalam proses pengawasan supaya dapat merekam tenaga kerja, efisiensi, produksi, barang sisa, serta yang paling utama adalah mereka dapat memiliki Visibilitas dalam hal data yang baik, akurat dalam sistem TRANS4M  untuk membuat keputusan mereka.ActivEntry terbukti sangat bermanfaat bagi organisasi.

3. Perubahan apa yang telah direncanakan untuk meningkatkan penggunaan ActivEntry? Apa pengembangan lainnya yang sebaiknya dipertimbangkan oleh perusahaan? Mengapa?
Jawab : ActivEntry untuk melihat penawaran untuk biaya dari perangkat lunak dan perangkat keras. ActivEntry dari proyek berguna untuk bertanggung jawab mencari apa yang perlu diselesaikan dengan sistem TRANS4M ERP untuk membuat semuanya bekerja sama dengan sangat mulus. para Manajer Autosystems memiliki akses untuk ActivEntry dalam proses pengawasan. Mereka juga harus memiliki orang khusus dalam angkatan kerja di lantai sehingga mereka bisa memantau para pemain dan membuat penyesuaian real time, membuat sistem lebih halus dan efektif. Mereka harus mempertahankan kontrol yang tepat atas penggunaan sumber daya sehingga karyawan dapat lebih produktif. 

0 komentar :

Posting Komentar