Selasa, 16 Juni 2015

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN
oleh:
M. Ricky Sofian Hasibuan
140521023
Manajemen Ekstensi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Sumatera Utara

Sejak perusahaan mendirikan dan menciptakan produknya maka iklan akn ditempatkan di koran para pelanggan. Sebagaimana dunia modern menyatukan dirinya lebih dekat lagi bersama teekomunikasi dan internet maka berkat internet periklanan sedang melakukan pergeseran paradigma yang aslinya pertama sejak kehadirannya televisi setengah abad yang lalu.

Inilah bagian yang menakutkan Chrysler, dimana sangat jarang membuat iklan bukan di media online. Dimana tahun lalu, mereka menghabiskan 10% dari anggran untuk media online, dan tahun ini 18% tahun depan untuk seluruh media televisi, koran, majalah, media online, sehingga tidak menutup kemungkinan hal ini akan tampil di google-googlemania, dimana google secara efektif akan menciptakan iklan online bertarget dengan tautan yang sama dengan sistem terklasifikasi yang akan anda lihat dimana saja.

Akhir-akhir ini bagaimanapun pembuat keputusan seperti Chrysler melihat internet sebagai cahaya baru yang dapat melakukan perubahan broadband dimana para peneliti di Amerika telah melakukan riset dimana hampir 50% seluruh media menggunakaan iklan di media internet dengan membatasi iklan mereka di media masa, spanduk, dan dan distribusi pengiklan yang lain, dengan meninggalkan pesan yang kreatif yang seperti media komersial. Lebih signifikan lagi yang telah menemukan hampir 85% dari berbagai rencana lebih radikal dari keyakinan bahwa pembangunan merek dengan para kompetitor lain di media internet.

1. Mengapa perusahaan seperti Chrysler sekarang melihat lebih terbantu melalui Internet sebagai medium yang besar untuk biaya periklanan mereka? Apa yang sudah mengubah pandangan mereka?
Jawab : Periklanan menjadi sangat mengagumkan bagi produk pemasaran dimana sangat jarang membuat iklan bukan di media online dengan mereka menghabiskan 10% dari anggran untuk media online, dan tahun ini 18% tahun depan untuk seluruh media televisi, koran, majalah, media online, sehingga tidak menutup kemungkinan hal ini akan tampil di google, dimana google secara efektif akan menciptakan iklan online bertarget dengan tautan yang sama dengan sistem terklasifikasi yang akan anda lihat dimana saja.

2. Bagaimana sumber pendapatan iklan online Google dan strateginya berbeda dari yahoo? Strategi iklan  online mana yang mengungguli Untuk menarik iklan dari perusahaan besar? Pertahankan pendapat
Jawab : Google menciptakan kembali iklan online bertarget, tautan teks serupa yang bisa dilihat di mana saja. Dengan strategi google tersebut google mendapatkan keuntungan yang setiap pengguna google secara langsung menuju ke iklan 

3. Seandainya Anda ada di posisi Julie Roehm dari Chrysler, bagaimana Anda akan mendistribusikan  biaya periklanan Chrysler, diantaranya online,televise, dan media cetak? Pertahankan posisi Anda.
Jawab : Saya akan mendistribusikan biaya periklanan dengan iklan online paling besar dan sisanya adalah televisi kemudian media cetak. Karena zaman sekarang lebih banyak pengguna internet dari pada keduanya.

0 komentar :

Posting Komentar