Senin, 15 Juni 2015


CISCO memeberikan pandangan yang sangat berani sehingga perhatian baru baru ini atas teknologi kerja sama teknologinya melambangkan prospek pengembangan pabrikasi dan industri TI menjadikan CISO menjadi yang terbesar dan terhorma dibidangnya. Peranan konvensional dari TI dengan menerima teknologi baru dan memodifikasi teknologi tradisional dapat mengedukasi karyawan menggunakan sisitem ini pada saat ini, dimana kehadiran sistem jarak jauh yang dikembangkan oleh CISCO adalah produk yang baru yang dapat dijadikan sebagai penerus penemuan baru pertama oleh Grup Teknologi DeBeer dimana pada saat itu mereka menyewa para insinyur pada februari 2005 dengan pengiriman sisitem eksternal yang pertama.

Pada intinya CISCO lebih mengutamakan prinsip pendekatan kesopanan dimana standart basis pemasaran akan menang pada akhirnya. Tentang CISCO akan menghadapi kompetisi yang kuat dalam pasar yang akan mulai timbul dari kesukaan terhadap HP yang sudah memperkanalkan sistem jarak jauh ini sejak sudah lama dengan memperkenalkan sistem HALO sebelum CISCO diperkenalkan dan dipimpin oleh Video Polycom, dimana kehadiran sistem jarak jauh ini sebenaarnya sangat bertentangan dengan pendekatan 3 layar yang diperkenalkan terpisah oleh CISCO. 

Jawabanya adalah CISCO percaya atas segala penginstalannya, dimana jika web 2.0 tidak cukup dengan anda maka CISCO sudah memperkanalkan 3.0 yang akan tiba dengan tiga layar  yang berdefenisi tinggi yang suaeanya seperti teater dekat anda.

1. Apa manfaat bisnis utama dari kolaborasi teknologi yang dijelaskan dalam kasus ini? Bagaimana hal ini dapat meningkatkan penghematan perusahaan? Berikan contoh-contoh spesifik.
Jawab: Mengurangi biaya perjalanan bagi para peserta pertemuan, kolaboratisi kerja sama lebih baik karena memungkinkan anggota untuk mengatur telekonferensi terpisah untuk ide spesifik (tertentu), sehingga mengurangi waktu secara keseluruhan dari konferensi umum, memungkinkan untuk mempercepat globalisasi suatu perusahaan dengan meniadakan batas dalam lokasi, kualitas hidup karyawan menjadi lebih baik karena tidak harus banyak melakukan perjalanan jauh dari keluarga dan teman,  adanya kemampuan untuk merekam dan pemutaran kembali suatu acara telemeetingsebagai pencatatan dan klarifikasi dan lain lain . Contoh spesifiknya cisco menggunakan e-mail dan Internet Relay Chat, sebuah bentuk instant messaging yang lama, penggunaan video blog atau vblogs dan lain lain.

2. Michelle Damrow dari Polycom mencatat bahwa Cisco akan bertaruh pada standar kepemilikan eksklusif untuk produk TelePresence, sementara pesaing akan dengan kapabilitas dari produk. Apakah Anda setuju dengan strategi Cisco? Mengapa atau mengapa tidak? Pertahankan jawaban Anda.
Jawab : Saya setuju dengan strategi yang dilakukan oleh Cisco. Ada beberapa alasan mengapa saya setuju dengan strategi Cisco, yaitu • Standard-based communication yang digunakan oleh Cisco akan lebih unggul daripada pesaing yang lain.Keputusan yang dipilih oleh Cisco sudah tepat untuk menghadapi pesaing seperti HP yang memperkenalkan sistem Halo telepresence. Dan Keputusan yang dipilih oleh Cisco ini akan mempermudah Cisco untuk melakukan mergerhigh-end telepresence system.


3. Pikirkan tentang I-Zone wiki yang dijelaskan dalam kasus, forum Cisco bagi ide-ide bisnis baru, dan dianggap telah berhasil dalam hal itu. Menurut Anda, mengapa itu terjadi? Apakah teknologi membantu perkembangan kreativitas, memberikan kesempatan untuk mengkomunikasikan ide-ide yang sudah ada, atau keduanya? Pertahankan jawaban Anda.
Jawab: Persoalan tersebut terjadi karena Wiki telah menghasilkan 600 ide dengan potensi $ 1 miliar per tahunukuran usaha, Wiki mengakibatkan internet telah berkembang ke fase lanjut.
Wiki ini menyebabkan fokus pada kolaborasi dan pengenalan hirarki perusahaan.Dan adanya pergeseran dalam penjualan produk dan pemasaran, dan grup finansial lainnya ke arah lebih horizontal tanpa perintah dan kontrol.
 

0 komentar :

Posting Komentar